July 20, 2024

Chatting Lebih Seru Dengan Whatsapp Messenger

2 min read

WhatsApp Messenger merupakan aplikasi messenger yang tidak asing lagi dan sampai saat ini masih menjadi trend didunia perchattingan .

Apakah ada kesamaan WhatsApp dan blackberry??

WhatsApp dan blackberry pada dasarnya sama,bahkan boleh dibilang apa yang ada pada Blackberry semua  ada pada WhatsApp,tidak ada yang kurang ! baik dalam hal share file/data,messaging dan lain lain…

Akan tetapi ada beberapa hal dan cara penggunaannya tentu sedikit berbeda, jika pada BBM usernya dibekali PIN agar dapat saling terhubung maka demikian pula yang ada pada WhatsApp Messenger,akan tetapi untuk PIN WhatsApp Messenger itu sendiri yang digunakan adalah Nomor ponsel / simcard.

Nah, Bagi kalian yang ingin chat seperti  BBM caranya gampang, Anda tinggal downloud aplikasi ini. Aplikasi layaknya BBM yang dapat digunakan di beberapa platform seperti android, symbian, apple, dan blackberrry. Yang kamu perlukan adalah Instal WhatsApp di Handphone kamu dan teman kamu, setelah itu kamu bisa mulai menggunakan layanan WhatsApp seperti mengirim SMS, MMS sampai kepada music dan video dengan menggunakan koneksi Wifi atau GPRS/3G di handphone kamu.” Asyik kan ??”

Kalau kamu pengguna Blackberry kamu bisa Download WhatApp for Blackberry di Blackberry App World, untuk WhatsApp for iPhone bisa didapat di Apple App Store, Nokia lewat Nokia Ovi Store dan Android bisa didapat langsung di Google Market.

Yuk bagi kalian yang demen chat  layak lah BBM , tunggu apa lagi segera downloud aplikasi ini. Mau tau caranya yuk simak dibawah ini.

Langkah 1

Pastikan jaringan internet di HP anda mengunakan paket data atau Wi-Fi sudah berjalan dengan baik. (Berikut  salah satu cara downloud versi Android ).

Selanjutnya buka Google Market.

Gunakan search untuk pencarian lebih mudah dan cepat.

Langsung download aplikasi watsapp-nya.

Langkah 2

Untuk dapat melakukan chat dengan teman pastikan bahwa teman Anda telah menginstal WhatsApp, dan simpan Nomor telpon teman dikontak anda, WhatsApp sendiri dapat menemukan nomor Ponsel yang yang telah terinstall.

Berikutnya anda bisa langsung mencari teman chat anda melalui ikon pensil di sebelah kanan  atas Messanger dan Ikon Lampiran untuk mengirim icon – icon lucu, foto, audio dan Video.

Selanjutnya anda bisa langsung chatting sepuasnya. Selamat mencoba  dan harap maklum bila masih banyak kekurangan dalam penulisan artikel diatas.

Semoga bermanfaat bagi kita semua, mari kita jalin silaturahmi dengan Komunikasi yang baik!.

0 thoughts on “Chatting Lebih Seru Dengan Whatsapp Messenger

  1. nah.. nomor hp aku ngapo diekspose tuh?
    hehehehe….

    nmor aku la ganti ce, bukan pake nmor itu lagi… :kr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.