Resensi Buku Technopreneur

Detail

Editor Clara Mitak
Tata Letak Ani Bestari SW
Desain Sampul Ofrij
ISBN 978-623-01-3050-2
Halaman xviii+206 hlm.;16x23cm
Cetakan Cetakan I
Penerbit Andi Offset
Bahasa Indonesia

Technopreneurship adalah entrepreneurship dalam bidang teknologi di mana keahlian yang dibutuhkan tak lagi hanya wirausaha, tetapi juga pengetahuan akan teknologi terbaru. Istilah ini bisa dibilang baru dan kian populer bersama dengan berkembangnya teknologi pada saat terutama industry 4.0 di era teknologi ini, tentu technopreneurship adalah suatu hal yang tak mungkin lagi dianggap sepele. Technopreneurship memiliki peran penting dalam memanfaatkan teknologi paling relevan yang sangat terkenal saat ini.

Dalam buku ini kita akan mendapatkan banyak inspirasi untuk memahami fundamental dan transformasi entreprenenur dengan pemanfaatan teknologi. Teknologi pada saat ini banyak memegang peranan penting dalam perkembangan dunia modern yang selalu diamis. Teknologi baru silih berganti dan selalu uprage dengan inovasi-inovasi terbaiknya, sehingga penggunaan teknologi menjadi tepat sasaran kepada penggunanya. Universitas atau perguruan tinggi dan indutri banyak berkolaborasi membuat inovasi-inovasi baru dalam hal teknologi yang tepat guna. Selamat membaca buku Technopreneur ini, semoga menambah wawasan, membuka pemikiran, ide, pemahaman, serta dapat menggali inovasi bisnis dengan pemanfaatan teknologi dan selamat berkolaborasi.

Keberadaan techopreneur masih sangat minim di Indonesia, bahkan bisa dikatakan bahwa negara kita masih banyak membutuhkan technopreneur yang siap bersaing dengan negara-negara maju di dunia untuk mengembangkan sektor perekonomian. Generasi muda yang menjadi seorang usahawan dapat menjadi motor penggerak perekonomian suatu negara dengan terciptanya lapangan-lapangan kerja baru.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these